Swim Shoot Part 3

15.13

Masih disekitaran kolam renang, kenapa? aneh yah.. suka banget deket-deket air.. kaya mau jadi putri duyung aja.. abisnya mau gimana lagi, punya apartement yang bagus, yang kolam renangnya pribadi dilantai atas ya jadinya gini, tempat berekspresi..

Andrea Dinna Photo Property
Oh iya, buat sipapun yang ngeliat postingan ini harap tidak mendownload semua content yang ada disini untuk di bagikan ke media yang lain agar tidak ada plagiat-plagiat akun sosial media. Semoga bisa dipahami.

Maaf untuk komentarnya saya pakai moderasi untuk mencegah spamers karna ini blog pribadi, bukan tentang iklan produk atau yang lain, isi blog ini murni semuanya koleksi pribadi dan bukan untuk iklan-iklan atau yang lainnya.

Tuh kan malah jadi ga nyambung sama postingannya.. yaudah tar malah ngelantur.. slideshownya dibawah yah.. full screen pojok kanan atas.


Terimakasih sudah hadir disini, aku ga mengharapkan apapun dari kamu yang membaca, dengan kamu yang tidak mendownload contentnya aku sudah senang dan untuk pertanyaan sudah tersedia kolom komentar dibawah.

Sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

You Might Also Like

1 komentar